Lompat ke isi utama

Berita

Sahirin: Perlu Menanamkan Pendidikan Politik

Ketua Bawaslu Kabupaten Bangka Selatan, Sahirin, S.Pd.I pada saat menyampaikan Materi di Kegiatan Sosialisasi Undang-undang mengenai Politik yang di selenggarakan oleh Kesbangpol Kepulauan Bangka Belitung, Wendy Cafe Toboali, Rabu 31 Juli 2019. Foto: Budi Hartono

Toboali, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Selatan Sahirin, S.Pd.I Menghadiri undangan sebagai Narasumber pada kegiatan Sosialisasi Undang-undang mengenai Politik Tahun 2019 di Wendy Café Toboali (31/7/2019)

Melalui Kegiatan yang di Selenggarakan langsung oleh Kesbangpol Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Sahirin, S.Pd.I Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Selatan menyampaikan banyak hal akan pentingnya pendidikan politik pengetahuan tentang kepemiluan kepada peserta sosialisasi yang mayoritas hadir adalah dari kalangan pelajar. Nilai-nilai integritas sangat penting disampaikan dan ditekankan kepada para pelajar (Pemilih Pemula).

Bawaslu mengajak pelajar untuk berpartisipasi dalam mengawal proses demokrasi di  Kabupaten Bangka Selatan. Sebut Sahirin.

Editor : Budi Hartono

Tag
Uncategorized