Persiapan Sentra Gakkumdu, Bawaslu Basel Audiensi Dengan Polres Basel

Persiapan Sentra Gakkumdu, Bawaslu Basel Audiensi Dengan Polres Basel

Spread the love

Toboali – Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Selatan melakukan audiensi dengan Polres Bangka Selatan, dalam kunjungannya, ketua Bawaslu Basel Amri.R beserta Anggota Azhari, Sabihis dan Korsek Yudi Arista disambut hangat oleh Kapolres AKBP Toni Sarjaka beserta jajaran.

Dalam pertemuan ini pokok pembahasan yang dilakukan mengenai persiapan Sentra Penegakan Hukum Terpadu Kabupaten Bangka Selatan guna mengawal proses hukum tindak pidana pemilihan umum dibangka selatan.

Amri, R, selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Bangka Selatan menyampaikan perihal maksud dan tujuan melakukan audiensi dengan Polres Basel yakni guna membangun sinergi, kerjasama dalam mengedepankan penegakan hukum terpadu Kabupaten Bangka Selatan.

“Supaya lebih terkoordinir Sentra Gakkumdu Bangka Selatan untuk lebih melakukan sinergitas kelembagaan agar terjalin visi dan misi yang sama dalam mewujudkan pemilihan umum yang sukses” ujar Amri.R

Selain itu, kata Amri.R, Bawaslu Basel ingin memastikan terkait persiapan dan kesiapan personil Gakkumdu agar Bawaslu Basel dan Polres Basel sepakat membangun kerja sama untuk penegakan hukum kepemiluan dibangka selatan melalui penguatan-penguatan sentra Gakkumdu dalam penanganan pelanggaran pemilu.

“Alhamdulillah atas berjalannya audiensi, Kapolres sepakat dan mendorong penuh terkait Sentra Gakkumdu dengan langsung menghubungkan kejajaran terkait.¬†Sebut¬†Amri.R

Penulis : Budi Hartono
Foto : Slamet Andhi Soemarsono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *