Lompat ke isi utama

Berita

Pemilihan Suara Lanjutan DPD RI di TPS 08 Desa Pasir Putih Berlangsung Lancar

Pemilihan suara lanjutan tps 08 pasir putih

Pemilihan suara lanjutan tps 08 pasir putih

Toboali, 24 Februari 2024 - Pemilihan suara lanjutan untuk Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 08 Desa Pasir Putih berjalan lancar dan damai tanpa kendala signifikan.

Meskipun cuaca sedikit mendung, antusiasme warga Desa Pasir Putih untuk menggunakan hak suara mereka terlihat mengagumkan. Warga dari berbagai lapisan masyarakat, mulai dari para petani hingga pedagang lokal, berbondong-bondong datang ke TPS sejak pagi untuk memberikan suara mereka demi masa depan daerah mereka.Menurut petugas TPS, proses pemungutan suara dimulai tepat waktu dan berjalan tanpa hambatan berarti. 

Salah satu momen paling mengesankan adalah semangat gotong royong yang terlihat di antara warga Desa Pasir Putih. Mereka saling membantu dalam menjaga keteraturan antrian dan memberikan bantuan kepada warga lanjut usia untuk memastikan semua orang dapat memberikan suara mereka dengan nyaman.Pemilihan suara lanjutan DPD RI di TPS 08 Desa Pasir Putih ini merupakan bagian dari proses demokrasi yang vital bagi negara kita. 

Dengan lancarnya proses ini, harapan untuk mendapatkan perwakilan yang mewakili aspirasi masyarakat semakin besar.Hasil akhir pemilihan suara akan diumumkan setelah proses penghitungan suara selesai dan hasilnya akan menjadi cermin bagi keinginan dan harapan masyarakat Desa Pasir Putih untuk masa depan yang lebih baik.

Penulis dan foto : Derinanto

Editor :seftri audina