Bawaslu Basel Buka Layanan Pengaduan Dukungan DPD

Bawaslu Basel Buka Layanan Pengaduan Dukungan DPD

Spread the love

Toboali – Berlangsungnya tahapan Pencalonan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) pada Pemilihan Umum Tahun 2024 Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Selatan membuka posko pengaduan masyarakat bagi siapa saja yang namanya tercantum dalam dukungan bakal calon DPD, rabu, 04/01/2023.

Masyarakat dapat mengakses portal pengecekan Pendukung Bakal Calon Anggota DPD yang di fasilitasi oleh KPU yaitu https://infopemilu.kpu.go.id/Pemilu/Cari_nik_pendukung

Ketua Bawaslu Kabupaten Bangka Selatan, Azhari mangatakan Bawaslu Basel membuka posko layanan pengaduan bagi masyarakat yang namanya tercantum dalam Dukungan Bakal Calon DPD tetapi secara personal tidak merasa mendukung salah satu bakal calon DPD.

“laporkan ke Bawaslu jika nama anda bukan sebagai pendukung, tetapi pada laman pengecekan Pendukung Bakal Calon DPD yang difasilitasi KPU tercantum sebagai Pendukung. sebut azhari

sementara itu, Ferry selaku koordinator Divisi Hukum Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat menyampaikan pihaknya akan memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk dapat menampung dan meneruskannya ke KPU Kabupaten Bangka Selatan ketika ada yang melapor.

“kami harap masyarakat jangan lingah, segera cek name ikak agar tidak dirugikan nantinya” ujar ferry kepada wartawan dengan berbahasa daerah Bangka selatan.

Penulis : Budi Hartono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *