Bawaslu Bangka Selatan Buka Rekrutmen Staf Panwaslu Kecamatan Pemilu 2024

Bawaslu Bangka Selatan Buka Rekrutmen Staf Panwaslu Kecamatan Pemilu 2024

Spread the love

Toboali – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) akan kembali membuka rekrutmen staf untuk mendukung kinerja panitia pengawas kecamatan (Panwascam) dalam Pemilu 2024. Selasa (18/10/2022)

Ketua Bawaslu Basel Azhari menyebut, proses pendaftaran staf panwascam ini akan berlangsung selama 6 hari dari tanggal 19-25 Oktober 2022. Untuk formasi yang dibutuhkan itu sebanyak 5 orang terdiri dari 3 staf teknis dan 2 staf pendukung.

“Jadi kami sampaikan kepada seluruh putra-putri terbaik Basel yang ingin bergabung menjadi staf panwascam di masing-masing kecamatan, kami akan membuka pendaftaran dan silahkan mendaftar,” ujar Azhari,

Azhari mengatakan untuk syarat-syarat yang dibutuhkan dalam rekrutmen ini, pelamar cukup membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang berdomisili di Basel. Lalu mendatangi Sekretariat bawaslu saat proses pendaftaran telah dibuka.

“Jadi nanti peran 3 staf teknis ini untuk mendukung 3 komisioner panwascam. Sementara untuk 2 staf pendukung nanti akan mengisi posisi keamanan dan pramusaji. Jadi tunggu apa lagi ayo daftarkan diri kalian ke bawaslu,” jelas Azhari

Penulis : Budi Hartono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *