Azhari Ingatkan Peserta Pemilu Bermain Sportif

Azhari Ingatkan Peserta Pemilu Bermain Sportif

Spread the love

Toboali – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) jelang tahapan kampanye ingatkan peserta pemilu untuk dapat bermain sportif pada gelaran pemilu tahun 2024 yang disampaikan pada rapat persiapan sebelum dimulainya masa kampanye, kamis, 2/10/2023.

Kegiatan yang dihadiri Peserta Pemilu Partai Politik , KPU Kabupaten Bangka Selatan, Satuan Polisi Pamong Praja Bangka Selatan ini bertujuan menyamakan persepsi dalam hal masa kampanye serta apa saja yang dilarang.

Azhari Selaku Koordinator Penanganan Pelanggaran Bawaslu Bangka Selatan mengatakan ini merupakan atensi kita bersama agar tidak terjadinya sengketa proses pemilu dan agar peserta pemilu dapat bermain secara sportif sesuai UU No 7 Tahun 2017 dan PKPU No 15 Tahun 2023.

“Kami juga juga telah mempersiapkan tekait penanganan pelanggaran dan penyelesaian sengketa apabila memang pada Tahapan Kampanye terjadinya pelanggaran” kata Azhari

Azhari menyampaikan sebelum terjadinya hal yang tidak diingikan akan lebih baik upaya pencegahan perlu kita diskusikan agar bersama-sama meluruskan mengenai larangan-larangan dalam.berkampanye.

“Harapan kami peserta pemilu dapat mengindahkan mengenai poin-poin yang telah disampaikan dalam rapat persiapan masa kampanye”¬†jelas¬†azhari

Penulis : Budi Hartono
Foto : Budi Hartono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *