48 Panwascam di Basel Dibekali Ilmu Administrasi Alat Kerja Pengawasan, Ini Tujuannya

48 Panwascam di Basel Dibekali Ilmu Administrasi Alat Kerja Pengawasan, Ini Tujuannya

Spread the love

 Toboali – Bawaslu Bangka Selatan – Sekitar 48 orang Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se Kabupaten Bangka Selatan (Basel) ikuti kegiatan fasilitasi pengawasan penyelenggaraan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 pada Senin (12/12/2022) pagi di Grand Marina Hotel Toboali.

Fasilitasi pengawasan diselenggarakan oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Basel untuk memberi pemahaman kepada para koordinator divisi dan staf panwascam ihwal tata cara dalam melakukan administrasi alat kerja pengawasan.

“Jadi hari ini, kami gelar acara fasilitasi pengawasan kepada 48 koordinator dan staf panwascam se Basel dalam penyelenggaraan tahapan pemilu 2024. Materinya ialah tentang tata cara administrasi alat kerja pengawasan,” ungkap Ketua Bawaslu Basel Azhari.

Tujuan dari kegiatan ini sebut dia untuk memaksimalkan kinerja rekan-rekan panwascam. Ini mengingat alat kerja pengawasan adalah instrumen penting dan dasar untuk mengukur kualitas dari kinerja pengawasan dalam Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

“Harapan kami panwascam khususnya mereka yang baru akhir tahun 2022 ini sudah paham dan menguasai alat kerja pengawasan. Sehingga awal tahun nanti hingga 2024 mereka sudah siap dan terciptanya kegiatan-kegiatan pengawasan yang valid,” jelasnya

Penulis : Vivin Arista

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *