132 Orang Ikuti Seleksi Calon Staf Panwascam  Se-Kabupaten Bangka Selatan

132 Orang Ikuti Seleksi Calon Staf Panwascam Se-Kabupaten Bangka Selatan

Spread the love
Pelaksanaan Test Tertulis Calon Staff Panwas Kecamatan Se-Kabupaten Bangka Selatan, hari selasa tanggal 19 November 2019 di Gedung Olah Raga Kabupaten Bangka Selatan/Foto Budi Hartomo

Toboali, Dalam rangka menghadapi pemilihan untuk kepala daerah tahun 2020, Bawaslu Bangka Selatan sudah mulai melakukan beberapa kegiatan untuk persiapan tahapan pemilihan kepala daerah tahun 2020.

Kegiatan yang sedang berlangsung saat ini, yakni rekrutmen  calon staff pada panwaslu kecamatan se kabupaten bangka selatan yang dilaksanakan oleh badan pengawas pemilu kabupaten bangka selatan pada selasa (19/11/2019) di Gedung Olah Raga Kabupaten Bangka Selatan dan di Sekretariat Bawaslu Bangka Selatan.

                KoorSek Bawaslu Bangka Selatan menjelaskan, Seleksi Tertulis Calon Staff Panwas Kecamatan dilaksanakan dalam 3 Tahapan, yaitu Tes Tertulis, Tes Komputer, dan Tes Wawancara yang mana Tes tertulis  dimulai pada pukul 09.00 WIB serta berdurasi 90 Menit di Gedung Olahraga Milik Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

“Terkait informasi Hasil Tes dan kelulusan kami menghimbau kepada seluruh peserta yang lulusĀ  untuk selalu cek website, sosial media, karena akan kami informasikan melalui media Bawaslu Kabupaten Bangka Selatan,. Pungkasnya.

Editor : Budi Hartono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *